Walikota Padang Raih Penghargaan “Sahabat Ramah Anak”

Jakarta, indonetnews – Kota Padang meraih Penghargaan Sahabat Ramah Anak dalam Komitmen Melarang Iklan Rokok Menuju Kota Layak Anak dari 6 daerah di Indonesia yang dilakukan  pertama kalinya oleh Yayasan Lentera Anak  di Hotel Ibis, Thamrin, Jakarta pada siang ini ( 22/01/19).

Mahyeldi Ansharullah,Walikota Padang usai menerima penghargaan menyampaikan rasa syukurnya, atas penghargaan yang diterimanya.

“Penghargaan itu pun menurutnya bukanlah tujuan utama Pemko Padang, karena yang terpenting adalah bagaimana semua upaya yang dilakukan demi hak anak-anak di Kota Padang bisa terpenuhi dalam artian luas,” ujar Mahyeldi

Penghargaan  diberikan kepada 4 Pimpinan Daerah yang memiliki komitmen melindungi anak dari zat adiktif rokok melalui kebijakan di daerah.

“Tujuan utama bagi kita adalah, bagaimana memenuhi hak anak-anak yang ada di Kota Padang, dan mereka bisa berhasil dan sukses.

Untuk itu, Insyaallah anugerah yang kita terima kali ini untuk kita jadikan pemicu ke depan agar lebih baik lagi dalam memenuhi hak dan perlindungan terhadap anak di Kota Padang,” katanya. ( rina/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply