Kubu Prabowo Gelar Talk Show dan NOBAR Debat Capres ke-2 Mengedukasi Anak Milineal Berpolitik

Jakarta, Indonetnews.com -Sore ini, Gerakan Millenial Indonesia ( GMI ) bekerjasama dengan Tunas indonesia Raya ( TIDAR ) Jakarta Barat menyelenggarakkan Nonton Bareng ( NOBAR  ) Debat Caores 2019 yang ke-2 sekaligus Talk Show bersama Yudha Permana pada sore ini ( 17/02/19 ) di Jl. Panjang, RT 015/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat

Menurut Deddy Indrawan, Koordinator GMI DKI Jakarta, Selain Silaturahmi, acara ini juga untuk pembelajaran politik. “Jadi, teman-teman ini bisa belajar bersama dengan tema debat tentang politik terkini di indonesia,” kata Deddy.

Acara dimulai 19:00wib dengan Talk Show dan Nobar debat jam 20:00 wib – selesai

Kedepannya, lanjut Deddy, tentunya kita tetap mendukung Prabowo-Sandi , membantu kampanye-kampanye Prabowo Sandi se DKI Jakarta.

“Kami ingin anak-anak muda untuk terlibat dalam politik, mengetahui visi misi Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sementara, Yudha Permana,  sebagai  tuan rumah penyedia tempat acara ini
sangat mengapresiasi acara anak-anak milenial yang positif dan harus terus dilakukan,” karena anak muda harus terus kreatif bikin acara kegiatan yang mengedukasi masyarakat.Karena tema-nya khan kenapa anak mudah harus masuk politik. Ya anak muda memang harus masuk politik, terutama anak-anak muda yang benar, bukan anak-anak muda yang tidak baik,” ujar pria bekepala plontos ini.

Karena, lanjut Yudha, banyak anak-anak muda yang masuk politik supaya bisa merebut kekuasaan secara legislatif dan eksekutif. “kebijakkan – kebijakkan untuk menentuk anak-anak muda khan di politik. Untuk menentukan kebijakkan kesehatan, gizi, kebutuhan pokok, lapangan pekerjaan, semua khan ada di politik . Jadi ya itulah alasannya kenapa anak-anak muda untuk masuk ke politik. Karena kalo diluar khan mereka hanya mengonggong saja, tidak bisa bikin kebijakkan, hanya orang dalam saja yang bisa bikin kebijakkan khan,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Yudha, anak muda yang niat berpolitik untuk segera masuk ke politik agar ada regenerasi yang positif.

Yudha Permana adalah Calon Legislatif ( Caleg ) yang tercatat di KPU dari Partai Gerindera DPRD DKI Jakarta  DAPIL 10.

Rencananya, Rahayu Saraswati, Anggota DPR RI Komisi VIII turut hadir dalam acara itu, namun, berhalangan hadir karena mengawal Prabowo-Sandi dalam Debat Capres di Hotel Sutan, Senayan, Jakarta.( hapip/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply