Relawan Negeriku Indonesia Jaya Hadiri Pidato Kebangsaan Jokowi di Sentul

Sentul, indonetnews – Acara yang bertema ” Visi Indonesia ” di Sentul internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat,pada malam ini rencananya akan dihadiri ribuan masyarakat indonesia termasuk 300 lebih jaringan relawan.(14/7/2019).

Pantauan indonetnews.com, terlihat Relawan Negeriku Indonesia Jaya turut hadir menyaksikan Pidato Kebangsaan Presiden Terpilih 2019-2024 Joko Widodo.

Menurut Suhadi, Ketua Relawan Negeriku Indonesia Jaya bahwa acara ini bisa di sebut acara pertama Jokowi dalam periode kemenangan Pilpres yang kedua.

“disini beliau nanti akan berpidato menyampaikan misi kedepannya gimana tentang program – programnya,” ungkap Suhadi.

Mengomentari  pertemuan antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi menurutnya adalah merupakan awal yang baik yang diharapkannya demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“tidak ada lagi 01 atau 02 yang ada adalah 03 yaitu untuk Persatuan Indonesia.untuk kedepannya kita bisa menbangun bangsa tercinta kita ini Indonesia,” ujarnya Suhadi.

Diharapkannya, dikemudian hari tidak ada lagi kelompok-kelompok yang terbelah. “Paham cuma satu yaitu Pancasila dan Bhenika Tungal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu jua yaitu negara Indonesia,” ujarnya lagi dengan gembira.

Selaku relawan, ia menyambut baik acara hari ini yang dimana semua organ relawan berkumpul,bersatu dalam rangka mengiringgi pesta kemenangan Jokowi-Amin,ujarnya.

Suhadi berpendapat dengan melihat kinerja jokowi pertama kali menjadi Presiden dinilianya luar biasa dalam membangun negara,” Naracita jadi untuk 5 tahun kedepannya ini bisa lebih baik lagi dimana ditangan beliau ini Indonesia lebih maju lagi,lebih besar dan menjadi salah satu Negara yang disegani Negara Lain,” tegas suhadi.(Ariyanti/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply