Pengusaha Jasa Boga Gelar Pameran Wedding APJI Expo 2019

Jakarta, indonetnews – Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) DKI Jakarta akan menyelenggarakan APJI Expo, pada tanggal 13-14 Juli 2019, di Smesco Exhibition Hall, Jakarta.

APJI Expo yang diprakasai oleh Ketua DPD APJI DKI Siti Djumiadini atau yang biasa disapa dini.

Melalui APJI Expo ini, Dini berharap anggota yang terlibat dalam kegiatan APJI EXPO dimana lebih banyak yang baru pertama kali mengikutinya dibandingkan kegiatan Wedding Expo yang selama ini sering diikuti.

Menurut dia, jika Wedding Expo yang selama ini hanya diikuti 50 dari 660 anggota,  APJI Expo kali ini diperkirakan akan diikuti 60 peserta.

event ini dilaksanakan oleh APJI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan akan diikuti oleh puluhan vendor Catering serta industri wedding di tanah air.

“Biayanya lebih murah dibandingkan yang diselenggarakan pihak swasta,” ungkap dini.

Dia menambahkan, kegiatan untuk mendorong perkembangan usaha catering dan industri wedding di ibu kota. Kurangnya promosi disebut-sebut menjadi salah satu kendala yang dihadapi industri tersebut dewasa ini padahal potensi ekonominya sangat besar.

“Usaha catering dan weeding yang ada selama ini kurang dikenal masyarakat. Karenanya, harus di dorong agar menjadi salah satu penggerak ekonomi dan berkibar di tanah air,”pungkasnya (Ariyanti/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply