Jimmy GL Pro 08 Minta Prabowo Turun Langsung Tangani Kondisi Para Relawan

Jakarta, indonetnews –  Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno  merasa suaranya lebih banyak ketimbang Jokowi-Ma’ruf Amin,  terus melakukan pengawalan suara di setiap TPS yang menurut kubu itu sudah mencapai 60% untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Para Relawan Prabowo-Sandi yang dikenal militan oleh beberapa kalangan, memegang peran penting dalam penghitungan suara yang tersirat dalam surat suara c1 tanpa mengenal lelah dari pagi hari hinga larut malam.

Fenomena itu tidak luput dari perhatian Jimmy CK.SE, Ketua Umum GL Pro 08  ( Gerakan Laskar Prabowo ) yang menilai masih minimnya perhatian BPN ( Badan Pemenangan Nasional )  Prabowo – Sandi kepada para relawan/saksi dalam memenuhi kebutuhannya.

“Sangat disayangkan juga, BPN yang menangani para saksi itu kurang perhatikan para saksi di kecamatan dimana mereka saat ini kurang diperhatikan dengan kondisi mereka, konsumsi mereka. Malah mereka tidak mendapatkan makanan , minuman,karena itu penting buat mereka,” ujar Jimmy kepada berita global via Whatsapp usai mengikuti syukuran kemenangan Prabowo -Sandi di Taman Mini Indonesia Indah kemarin malam ( 23/04/19 )

Menurutnya, Euforia  aksi kemenangan Prabowo-Sandi yang terlalu berlebihan, jangan sampai mengurangi perhatian kebutuhannya kepada para relawan dan saksi yang bekerja secara aktif terus menerus.

” kami mempertanyakan maksud dari deklarasi kemenangan hari ini di Taman Mini. Para relawan kenapa selalu di euforiakan, sedangkan, saat ini kita sangat membutuhkan bukti -bukti dan saksi kecurangan walaupun mesti terjadi gugatan ,” pungkas pria mu’alaf ini.

Jimmy berharap, Prabowo Subianto dapat mengetahui langsung dan mengatasi hal itu dengan baik,agar ada keselarasan diantara mereka.

” BPN tidak memperhatikan kita hari ini.
atas nama rakyat dan pendukung Prabowo – Sandi, kami minta kepada bapak Prabowo untuk turun secara langsung. masalah c1 dan permasalahan dibawah. Jangan hanya dengar berita-berita, laporan-laporan para orang dekatnya yang Asal Bapak Senang ( ABS ). itu yang menjadi masalah ” tegas Jimmy (anto/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply