Jimmy Gl Pro 08 Bersama 2 Ormas Lain Bersinergi Dukung Anies Baswedan

Jakarta, indonetnews.Com– Hari ini, 7 Agustus 2019 adalah tanggal bersejarah bagi 3 ormas yakni Bang Japar ( Kebangkitan Jawara dan Pengacara ), Bidadari Indonesia dan Gerakan Laskar Prabowo (GL Pro 08).

Ketiga ormas tersebut mengadakan pertemuan untuk membahas masalah bangsa secara comprehensive dan ibukota DKI Jakarta.

Pertemuan dilakukan di equestrian park, kayu putih, pulo gadung, jakarta timur.

Meski mempunyai perbedaan dan latar belakang pergerakan, mereka bersepakat dan berkomitmen untuk terus menjaga dan mengawal seluruh program dan kebijakan Gubernur DKI Anies Baswedan demi mewujudksn tagline Maju kotanya Bahagia Warganya dan menuju wajah baru Jakarta yang beradab untuk Indonesia.

Adapun dari pertemuan tersebut, tercapai 3 point dan ketiga point tersebut.

1. Bang Japar dengan karakter organisasi yang membangkitkan peranan hukum dan budaya untuk NKRI.

2. Bidadari Indonesia dengan karakter organisasi membangkitkan semangat sosial masyarakat khususnya kepada kaum perempuan.

3. GL Pro 08 dengan karakter organisasi yang menjaga dan mengawal demokrasi dan kebhinekaannya di Indonesia.

4. karakter dari ketiga ormas tersebutlah yang menjadi point pergerakan untuk terus menjaga, mengawal dan mewujudkan seluruh program Gubernur Anies Baswedan agar provinsi Jakarta bisa menjadi barometer seluruh provinsi di Indonesia dan masyarakat Internasional.

“Setelah kami berunding dan berdiskusi, kami bertiga bersepakat untuk terus bersama mas Anies dalam membangun kota jakarta tercinta demi terwujudnya keadilan sosial untuk seluruh masyarakat Jakarta” ujar Monica Armi Soraya ketua umum Bidadari Indonesia di

Selain itu, Ustadz Eka,( Sekretaris Jenderal) dari bang Jafar mengatakan, dalam mewujudkan seluruh program  Anies Baswedan terus terealisasi untuk masyarakat Jakarta, maka mereka memutuskan untuk bersinergi antar ormas ini.

“ormas inilah mudah – mudahan bisa meringankan beban kerja mas Anies Baswedan” tambah Ustadz Eka Jaya.

Sementara, Presiden GL Pro 08, Jimmy Ck berpendapat yang sama dan pertemuan ini merupakan reuni bersama kawan lamanya,” Alhamdulillah, kami mempunyai ketetapan yang kuat bahwa mas Anies telah mewujudkan satu persatu programnya dengan baik terutama beliau menjaga kebhinekaan di kota jakarta tercinta. Maka kami wajib hukumnya terus menjaga dan mengawal beliau.” tegas jimmy. (anto/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply