Jimmy GL Pro 08 Apresiasi Prestasi Anak Bangsa Yang Luput Perhatian Pemerintah

Jakarta, indonetnews – Ketua Umum Gerakan Laskar Prabowo ( GL Pro 08 ), Jimmy CK.SE.MM prihatin apa yang dialami oleh Frederik Wendi Tamariska pekerja lingkungan berprestasi di London, inggris pada tanggal 1 mei 2019 lalu yang luput dari perhatian pemerintah.

Jimmy sangat menyayangkan hal itu karena tidak seperti biasanya Presiden Jokowi yang cepat merespon terhadap warganya yang prestasi seperti Asian Games 2018 lalu.

” perhatian pemerintah itu bukannya harus dikasih bantuan uang atau macam-macam. perhatian berupa penghargaan, ada pengakuan pada pemerintah bahwa anak bangsa ini mengharumkan nama indonesia diluar negeri. Ini ada apa. Biasanya,  pak Jokowi itu paling baik,paling getol peduli rakyat. Apalai menyangkut tentang anak-anak bangsa yang berprestasi. Kita lihat saja yang di Asian Games kemarin pak Jokowi kasih uang ratusan juta. Malah lebih mementingkan mereka-mereka yang kesannya berprestasi dan dianggap pahlawan dibanding dengan para guru-guru honorer yang pada saat ini tidak terbayar,” ujar Jimmy kepada awak media di markas besarnya di jl.matraman dalam 1, Jakarta Pusat ( 8/05/19 ).

Dengan tidak diapresiasikan pemerintah atas prestasi Wendi, Jimmy menduga Wendi tidak  berafliasi politik dengan tidak mendukung paslon nomor 1,” Ya akhirnya, mungkin ada pengecualian disini karena tidak mendukung 01,” imbuhnya.

Jimmy mengakui bahwa prestasi adalah suatu ke banggaan. Namun, hal itu diharapkannya jangan sampai mengesampingkan kepentingan rakyat seperti para guru honorer yang banyak belum yang terbayar.” Mereka ( guru honorer ) juga harus disebut pahlawan . Jangan terlalu mencolok dengan langsung sekian ratus juta dikeluarkan sepertinya tidak ada masalah apa-apa,” jelas Jimmy.

Atas dasar itu, Jimmy memberikan apresiasi setingi-tingginya terhadap wendi yang diharapkan menularkan pada generasi lainnya,.

” saya mewakili bapak Prabowo Subianto secara pribadi bersama GL Pro 08, menyampailan apresiasi yang setinggi-tingginya karena adik ini bisa mengharumkan nama bangsa dikancah internasional. Sebenarnya itu harus perhatian khusus. Jadi, sekali lagi selamat buat wendi, terus berkarya mengharumkan anak bangsa. Meski tidak dapat pergatian dari pemerintah, tetap semangat dalam berjuang, ” tegas Jimmy  dengan semangat (putra/inn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply