Barisan Emak-Emak Militan GL PRO 08 Ancam Telanjang Di Bawaslu dan KPU Jika Pemilu Curang

Jakarta, indonetnews – Mewakili dari Emak-Emak,  seluruh anggota BEM  GL PRO 08( Barisan Emak-Emak Militan ) akan mengadakan aksi pada hari jum’at, 10 mei 2019.

Menurut ibu Maoulint, perwakilan dari BEM, rencananya, mereka akan turun ke jalan dan melakukan aksi didepan kantor Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ).

Tidak tanggung-tanggung, jika aspiranya tidak terpenuhi, mereka kaum Emak-Emak  mengancam akan melakukan aksi yang lebih anarkis, yakni mereka akan menanggalkan pakaiannya di depan umun.

” Kita akan melakukan aksi di Bawaslu untuk menghentikan kecurangan di KPU. kami akan menyatakan sikap terutama kepada pemerintah sekarang khususnya KPU dan Bawaslu yang menjalankan pelaksanaan Pemilu,” kata Moulint di Markas Komando GL PRO 08, jalan matraman dalam 1, rabu malam ( 08/05/19 ).

Moulint berkeyakinan bahwa hasil Quick Qount telah dimanipulasi dan tidak bisa menjadi acuan penting dalam hasil akhir nanti,” yang namanya Quick count itu bohong.kita pakai data real count. Kita sudah punya buktinya.itu yang harus dicetuskan oleh kpu dan bawaslu.karena yang benar itu adalah benar, dan yang salah adalah salah, ” tegas moulint.

Ia menilai saat ini, kecurangan pemilu sudah teramat banyak yang meti ada tindakan yang tegas oleh Bawaslu .

” seharusnya pihak 01 itu didiskualifikasi, jangan curang. Kita tau mereka itu pada curang. Jangan anggap kita ini bodoh. Sudah sekian ribu bukti kita punya. Suara 01 yang tadinya 71, jadi 171. Suata 02 tadinya 152 menjadi 52. Sedih kita melihatnya. Anak-anak kita itu melihat loh bagaimana caranya rezim sekarang menjalankan pemerintah. Ini sama dengan memberikan contoh yang jelek kepada anak turunan kita. Mau jadi apa negara kita kedepan, ” papar moulint

Ia berharap, Bawaslu masih punya hati nurani dengan mendengar aspirasi ibu-ibu dalam hal ini emak-emak,” tolong dengarkan emak-emak, klo tidak, kita akan bertindak lebih banyak lagi. Mungkin lebih ekstrim lagi. Kita tidak tanggung klo nanti ada emak-emak histeris sampai menanggalkan pakaian didepan Bawaslu dan KPU. Nah itu kita tidak akan bisa mencegah,” selorohnya.

Sementara Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK,SE,MM mengatakan, aksi yang akan dilakukan Emak-Emak Militan adalah merupakan suatu apirasi yang sudah tidak dapat terbendung karena banyaknya kecurangan pemilu yang dinilainya sudah terakomodir.

” justru, emak-emak sampai menanggalkan pakaian itu berusaha mencegah people power, ” pungkas jimmy. ( anto/inn )

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply